Anda Perdana Mengeluarkan Single Baru Berjudul NN (No Name)

Anda Perdana Mengeluarkan Single Baru Berjudul NN (No Name)

Freegaza Scotland – Setelah sekian lama tidak merilis musik, Anda Perdana akhirnya kembali dengan single baru. Kali ini, ia berkolaborasi dengan Berita Angkasa sebagai inisiator dan Bonita sebagai pasangan duet.

Single bertajuk NN ini merupakan konsep pemikiran masyarakat modern tentang korupsi yang Anda sajikan dengan menarik dan memukau pendengarnya. Konsep video musik NN hanya berupa lirik. Selain itu, ia juga mendatangkan kekasihnya, Sjanne Van Laar, sebagai sutradara video musik tersebut. “Konsep video musik dalam lagu NN yang baru saja dirilis di Berita Angkasa, dia hanya menulis liriknya saja,” jelasmu.

Video musik NN (No Name) yang akan datang akan diadakan di dua tempat yaitu; Bali dan Salatiga. Bertindak sebagai sutradara, Sjanne meminta Adoy (suami Bonita) juga ikut berfoto di kota Salatiga. “Video musiknya akan segera keluar, yang saya lakukan adalah bokin saya, namanya Sjanne Van Laar. Jadi dia sutradaranya, dia sutradaranya. Dia punya konsepnya, lalu Bonita memotretnya di Salatiga bersamanya.” suami, Adoy.

Selain sebagai sutradara, Sjanne juga bertindak sebagai editor untuk video musik ini. “Jadi Bonita memotretnya dengan dia (Adoy) di Salatiga. Kalau Sjanne memberi instruksi bagaimana melakukannya, dan saya memotretnya di Bali. Sjanne mengambil foto/kamera. Kemudian kita lakukan ini, latar belakang putih.”

Bahu ke bahu, diedit oleh Sjanne. Dia akan segera meninggalkan Space News. Konsepnya sangat sederhana, seperti saya bernyanyi dengan Bonita, tetapi tidak di tempat yang sama. Tapi itu tidak di tempat yang sama. Tapi aku merasa seperti berada di tempat yang sama, seperti sedang berbicara dengan adikku (Bonita),” jelasnya.

Dari ajakan rekannya, Bin Harlan, lima tahun lalu, untuk membuat lagu. Kemudian Anda berinisiatif untuk menjadikannya single pertama dari album kedua ini.

“Saat itu saya dan Bonita diundang oleh Bin Harlan. Membuat lagu dengan judul ‘Frekuensi Rattrap’ juga sudah lima tahun yang lalu. Tapi tidak pernah keluar berbondong-bondong, hanya untuk kalangan tertentu” , urai yang menyukai Beatles. Dia dan Bonita, saat melakukan ‘Rattrap Frequency’, mendiskusikan lagu mana yang harus mereka bawakan.
Jadi mereka memiliki gagasan bahwa korupsi tidak hanya di pemerintahan. “Bonita dan saya percaya bahwa korupsi tidak hanya di pemerintahan, tetapi dalam cara berpikir kami, setiap orang memiliki bentuk korupsinya sendiri.

Korupsi waktu, korupsi hati dan bentuk-bentuk korupsi lainnya. Itu terjadi setiap hari dalam hidup, dan saya pikir Anda dan saya adalah sama, hehehe. Dan Bonita dan saya menyanyikan lagu ini selama dua hari. Dan setelah itu menjadi salah satu single dari “Rattrap Frequency”, lho. Hanya saja dia menghilang secara digital, tidak ada jejaknya.”

Kemudian Anda meminta izin kepada Bin Harlan untuk mengizinkan Anda menggunakan single dari ‘Rattrap Frequency’ di album keduanya. “Karena saya sedang mengerjakan album kedua saya. Akhirnya saya berbicara dengan Bin Harlan, saya mengambil lagu itu untuk dimasukkan ke dalam album kedua saya. Dan akhirnya menjadi single pertama, saya pikir itu hal baru yang saya lakukan dengan Bonita, menjadi single pertama”, kamu kembali untuk mengatakan

Sebagai musisi, Anda sendiri mengidolakan The Beatles, Elvis Presley dan Stray Cat. Awalnya ingin download lagu yang sederhana, hanya menggunakan gitar akustik. Karena itu pribadi. “Aku hanya ingin membuat lagu seperti itu (seperti idolanya). Dan sesederhana itu, hanya menggunakan gitar akustik. Karena aku ingin terdengar lebih personal.” Dia kemudian berbagi bagaimana dia berjuang untuk membuat single dengan Bonita.